Joko Widodo Terpilih Sebagai walikota terbaik Didunia

Joko Widodo

Joko Widodo

Situs http://www.worldmayor.com, Yayasan Wali Kota Sedunia (The City Mayors Foundation) merilis daftar walikota terbaik sedunia. Ada 10 nama yang mendapat anugerah yayasan tersebut, termasuk Joko Widodo (Jokowi), mantan Walikota Surakarta, yang masuk di urutan ketiga.
Inaki Azkuna dari Bilbao, Spanyol mendapatkan posisi pertama karena dianggap telah berhasil mentransformasikan kota Bilbao dari kota industri menjadi kota pariwisata. Hal ini ditandainya dengan pembukaan Museum Guggenheim pada tahun 1997 yang kini menjadi ikon kota tersebut.

Lisa Scaffidi dari Perth, Australia ditempatkan pada posisi kedua karena kedekatannya dengan warga. Lisa yang terpilih sebagai walikota Perth pada tahun 2007 menganggap media sosial, seperti facebook dan twitter sebagai alat promosi abad 21. Melalui media sosial tersebut dia bisa berkomunikasi dengan warga yang tidak bisa dijangkaunya.

Joko Widodo dari Surakarta, Indonesia dinobatkan di posisi ketiga karena dianggap telah membentuk citra kota Surakarta sebagai kota seni budaya. Gambaran yang terbentuk itulah yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Selain itu, Jokowi juga gencar mengkampanyekan anti korupsi, yang membuatnya mendapatkan reputasi sebagai politisi paling jujur di Indonesia. Ditambah lagi keputusan Jokowi yang menolak mengambil gaji selama dia menjabat sebagai Walikota Surakarta.

Daftar lengkap 10 walikota terbaik dunia:
1. Inaki Azkuna, Bilbao, Spanyol
2. Lisa Scaffidi, Perth, Australia
3. Joko Widodo, Surakarta, Indonesia
4. Regis Labeaume, Quebec City, Kanada
5. John F Cook, El Paso, AS
6. Park Wan-su, Changwon City, Korea Selatan
7. Len Brown, Auckland, Selandia Baru
8. Edgardo Pamintuan, Angeles City, Philippines
9. Mouhib Khatir, Zeralda, Aljazair
10. Alfonso Sanchez Garza, Matamoros, Mexico.

Ini adalah beberapa testimonial yang saya kutip dari situs http://www.worldmayor.com dan sudah saya terjemahkan ke bahasa Indonesia yang berisi komentar dari seluruh dunia sebelum Yayasan Wali Kota Sedunia (The City Mayors Foundation) melakukan pemilihan.

Baca juga :

Negara Yang Mengabadikan Nama Soekarno

Orang Indonesia Yang Mengguncang Dunia

Penemu dari Indonesia

Joko Widodo
Walikota Surakarta (Indonesia)
Pemenang dan runner-up dari Walikota Dunia 2012 akan dipilih berdasarkan jumlah nominasi dalam kaitannya dengan ukuran kota-kota mereka dan, lebih penting lagi, pada persuasi dan keyakinan testimonial diterima selama Proyek Walikota Dunia tahun ini. Di bawah ini kami publikasikan pilihan komentar yang diterima sampai saat ini tentang calon WM Joko Widodo, Walikota Surakarta, Indonesia.

Testimonial:
Komentar: Jokowi merupakan representasi dari generasi baru pemimpin Indonesia yang lama untuk istirahat dari “dosa” masa lalu korupsi, kolusi, dan nepotisme di Indonesia. Melalui pekerjaan yang sukses dengan dan bagi umat-Nya, ia bisa dibilang salah satu pemimpin politik yang paling dihormati selain Mr Dahlan Iskan, Menteri Indonesia untuk BUMN. Hatinya dengan terpinggirkan, kelas bawah dari masyarakat, sementara kebijakannya juga sangat dihormati oleh para intelektual. Dia membuat perubahan yang luar biasa di kotanya, secara fisik dan moral. Ia terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta pasangan dengan Ahok, tokoh lain pemimpin muda sebagai wakil. Jokowi merupakan inspirasi dan harapan bagi Indonesia di seluruh dunia. Humble, sederhana, tapi juga cerdas, inovatif, jujur ​​dan didekati. Dia adalah, mudah-mudahan, menjadi model perubahan, dan membawa lebih banyak pemimpin muda untuk menyebarkan kabar baik: New Indonesia. (By Ardi H, luar Indonesia)

Komentar: Dia hanya terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 29 September 2012. Hal yang besar adalah semua Pemerintah Korup dan Pihak yang melawan dia, tapi apa hasilnya? Ia memenangkan menilainya 54% terhadap incumbent. Karena sekarang hari orang di Indonesia sudah cerdas, mereka tidak mau mengikuti semua Pemerintah yang korup, hati mereka merindukan seseorang seperti Mr Jokowi yang dapat dipercaya. Tahun 2014 Indonesia akan mengadakan Pemilihan Presiden, mudah-mudahan Bapak Jokowi dan Bapak Dahlan Iskan untuk menjadi mitra besar untuk menjalankan untuk Presiden. Indonesia adalah negara dengan hampir 250 juta orang. Kami menderita masalah bermasalah banyak yang hanya dapat ditangani oleh orang tersebut seperti Mr Jokowi dan Bapak Dahland Iskan. Viva Indonesia, kami cinta dan bangga padamu. Yesus memberkati Anda! (By Steven D, luar Indonesia)

Komentar: Selamat untuk yang tercatat di Dunia nominasi 2.012 Walikota. Dan lagi selamat untuk yang terpilih sebagai Gubernur baru Jakarta untuk periode 2012-17. Berharap Anda semua yang terbaik. (By Juliana, Indonesia)

Komentar: Pak Joko Widodo penentuan membuat kota Solo menjadi salah satu kota terbaik dan paling maju di negeri ini. pikiran dan tindakan pemerintahan yang bersih, orang miskin pro dengan meningkatkan kualitas hidup bagi mereka memiliki keuntungan dukungan dari seluruh negeri bahkan dari mahasiswa Indonesia dan masyarakat luar negeri. Kami bangga dan membutuhkan orang-orang seperti dia untuk membuat negara ini dan dunia ini tempat yang lebih baik untuk hidup. (Dengan Hungga C, Indonesia)

Komentar: 1 Dia menang dalam pemilihan Jakarta, membuktikan bahwa ia telah memenangkan hati orang di luar kotanya
2 ia memenangkan pemilihan 2 di surakarta dengan suara lebih dari 90%
3 pendekatan ini adalah dasar untuk memecahkan masalah kota daripada pendekatan top down
Bebas dari korupsi di mana sorrounded dengan pejabat korup (pejabat tingkat bawah dan atas) 4
5 berorientasi di tengah-tengah globalisasi n pengaruh kapitalisme budaya
6 kepribadian menyenangkan dengan rendah hati, turun ke bumi, tetapi sangat cerdas dalam pemecahan masalah
7 Aku bahkan tidak perlu tinggal di surakarta untuk dapat menjelaskan semua ini (By Chandra WS, Indonesia)

Komentar: Saya dibesarkan di Solo, Joko Widodo di mana Indonesia adalah besar sampai saat ini. Pada awal karirnya, setelah ia mampir di kantor ayah saya yang kebetulan terletak 5 menit dari kantor partainya dan memperkenalkan nya sebagai calon utama. Ayah saya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah mendengar tentang dia sebelumnya, tetapi jika ia berniat untuk menjadi seorang mayor yang baik kita akan berharap dia yang terbaik dari keberuntungan. Dan dengan rendah hati ia menjawab bahwa ia akan melakukan yang terbaik dia bisa.
Waktu berlalu dan tidak memberitahu, Jokowi melakukan segala yang dia bisa untuk membuat Solo menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup dan bekerja dalam banyak cara. Teman-teman masa kecil saya dari rumah puas dengan pekerjaannya sebagai utama.
Kami, rakyat Indonesia, tahu hampir tidak satu jiwa yang sebenarnya manusia cukup untuk memahami menjadi pejabat pemerintah berarti MELAYANI orang-orang dan bukan sebaliknya.
May Joko Widodo-sebagai Gubernur Jakarta baru-tetap jujur ​​sama, orang yang rendah hati dan pekerja keras sebagai orang-orang di Solo mengenalnya. Indonesia bisa menggunakan orang seperti dia menjadi presiden. (By Esther N, luar Indonesia)

Komentar: Pak Walikota Joko Widodo dekat kepada orang-orang, dicintai oleh warganya, memiliki sikap pro-rakyat, profile selalu rendah, menghabiskan sedikit waktu di kantor tapi menghabiskan banyak waktunya bekerja langsung turun ke lapangan untuk mengunjungi warga … berbicara sedikit, tetapi banyak pekerjaan ..
tidak pernah mengambil gaji sebagai walikota untuk dirinya sendiri tetapi diuangkan dalam bentuk kecil dan mendistribusikannya kepada orang miskin … Saya tidak warga negaranya, tapi setelah mendengar penampilannya sebagai walikota, saya berharap dia menjadi walikota di kota saya … tapi harapan saya tidak dapat diberikan karena Mr Joko Widodo telah memenangkan pemilihan Gubernur DKI Jakarta umum, saya berharap dia akan bisa mengubah ibu kota kami lebih baik. (Dengan Miela C, Indonesia)

Komentar: Dia adalah salah satu yang dapat menjaga PUISI JAWA TERTUA TENTANG LEADERSHIP.Adigung, adigang, lan adiguna. Yang berarti bahkan jika Anda besar atau raja, tidak boleh sombong. Ngluruk tanpo bolo, Menang tanpo ngasorake. Menyerang musuh sendiri, ketika ia menang, tidak pernah mengambil keuntungan dari acara enemy.It Anda ketika ia menjadi Governoor baru jakarta beberapa hari lalu. Setiap tubuh di Indonesia mencintai kerendahan hati dan rendah hati. (Saya menulis ini dengan air mata karena saya sudah bertemu dengannya sekali untuk keramahannya. (By iduk W, Indonesia)

Komentar: Dia melayani umat-Nya, bukan atasannya. Dia menolak untuk mengikuti perintah Gubernur Jawa Tengah, yaitu untuk menghapus pasar tradisional dan menggantinya dengan pasar waralaba Eropa modern. Dia menggunakan pendekatan ramah untuk memindahkan ratusan merchats ke lokasi pasar baru, sementara para pemimpin kota lainnya akan menggunakan penguatan untuk masalah yang sama. Umat-Nya mengidolakan dia dan media mencintainya. Dia membuat para pemimpin sesama kota terlihat seperti orang jahat. Aku ingin dia menjadi gubernur berikutnya. Ibukota membutuhkannya. Dia satu. (Dengan Fernandho S, Indonesia)

Komentar: Mr Widodo baru saja terpilih sebagai Gubernur Daerah DKI Jakarta, ibukota Indonesia. Meskipun reulsts resmi belum dirilis hingga hitungan pengguna minggu depan, tapi semua quick count menunjukkan bahwa dia menang dengan selisih 6-8% solid untuk lawannya, incumbent.
Dia memiliki pendekatan yang sangat asli, dengan kemeja madras chekered, ia menarik banyak orang, tua dan muda, wanita anfd laki-laki. dan tahu kemejanya menjadi tren di Indonesia.
Kampanyenya sangat asli, ia meluncurkan sebuah game komputer, mirip dengan burung Angry faous, untuk mempromosikan program-program dan konsep. game ini telah dimainkan lebih dari 1 juta kali dan masih terus bertambah.
Ia merekrut puluhan ribu relawan dalam kampanyenya. Mereka sangat kreatif, terutama kaum muda. Mereka membuat video, banyak jenis, untuk mengajak masyarakat untuk memilih dirinya. Puncak dari kreativitas mereka adalah anak-anak ini membuat tarian flash mob, dengan lebih dari 2500 orang perticipated di dalamnya. Itu menakjubkan, saya pikir itu adalah pertama kalinya tarian flash mob digunakan dalam kampanye politik. Saya sungguh-sungguh berpikir dia pantas menjadi Walikota Dunia 2012. (Dengan Soegihartono, Indonesia)

Komentar: Joko Widodo adalah salah satu walikota terbaik di Indonesia, politisi terbersih sejauh yang saya kenal. Hasil pekerjaannya dapat dilihat di Solo (Surakarta). Solo telah menjadi tempat terbaik untuk tinggal, polusi kurang, dan orang-orang yang benar-benar ramah. Saya pribadi tidak tinggal di Solo, tapi aku tahu satu orang yang sangat baik karena keluarga ayah saya tinggal di sana untuk waktu yang lama dan saya cukup sering pergi ke sana untuk liburan. Terakhir kali aku pergi ke sana, kota ini menjadi lebih baik dan lebih baik. Jumlah kendaraan meningkat sangat tapi lalu lintas masih nyaman untuk dikendarai tidak seperti kota tempat saya tinggal. Saya berharap ada orang lain yang bisa Joko Widodo menjadi pemimpin tempat saya. Jadi, karena apa yang saya sudah tahu tentang Joko Widodo, saya bangga memilih dia menjadi walikota terbaik di dunia. (Dengan Weissy B, Indonesia)

Komentar: Di Indonesia sangat jarang untuk menemukan resmi pemerintah tanpa korupsi. Joko Widodo satu dan walikota-satunya di Indonesia yang peduli memerangi korupsi, ia melakukannya untuk membangun kenyamanan Surakarta lebih n bersih. Im bangga padanya. (Irna C, Indonesia)

Komentar: Joko Widodo merupakan inspirasi bagi negara sebesar Indonesia, dengan keragaman yang luas serta masalah. Sementara banyak pejabat di negeri ini sering menyerah pada godaan uang dan kekuasaan, ia membuktikan untuk menjadi hamba yang berdedikasi, jujur ​​dan rendah hati ke kota Surakarta. Saya berani mengatakan bahwa ia adalah seorang perintis bagi pemimpin yang jujur ​​dan mampu di negara lebih dari 240 juta orang. (Oleh Hans Nicholas J, Indonesia)

Komentar: Joko Widodo, sekarang dia akan memimpin Jakarta sebagai gubernur. Ini membuktikan bahwa orang memilih dan memilih dia karena Joko Widodo membuat orang mencintainya sebagai seorang pemimpin. Hampir semua kelas strata masyarakat yang dipilih Joko Widodo sebagai pemimpin mereka. Vox populis Vox Dei. (Oleh Michael H, Surakarta)

Komentar: Joko Widodo adalah harapan untuk memerangi korupsi di Indonesia, karena dia berjuang untuk orang-orang ketika tidak ada orang lain akan. Saya tinggal di Jakarta dan kami memiliki harapan yang tinggi kepada Gubernur baru kami! (Dengan Alissa, Indonesia)

Komentar: Saya pikir Joko Widodo, Walikota Surakarta, Indonesia, adalah pilihan terbaik sebagai World Mayor 2012. Kepemimpinannya, peduli dan berdiri untuk orang-orang membuatnya layak menjadi pemenang. Jokowi pernah membangun citra seperti politisi lainnya, tapi setiap kegiatan yang alamat untuk melayani orang-orang yang citra terbaik baginya. Solo pernah menjadi kota yang sama seperti sekarang tanpa Joko Widodo. (Oleh Andre N, Indonesia)

Komentar: Jokowi adalah menghirup udara segar di salah satu negara paling korup di dunia. Kerendahan hati, ketulusan dan dedikasi telah memenangkan hati tidak hanya orang Solo, tapi juga sebagian besar orang Indonesia yang tinggal di luar Solo. Saya sarankan Jokowi untuk dipilih sebagai walikota terbaik di dunia. (A N, luar Indonesia)

Komentar: Mungkin ruang ini tidak akan cukup lama untuk mengakomodasi pandangan saya tentang Pak Jokowi, seorang mayor Surakarta, sekarang menjadi calon Gubernur Jakarta. Pak Jokowi adalah definisi leader.He kredibel berdiri di depan umat-Nya dengan menyentuh mereka melalui hati mereka. Seorang teman saya dari Solo mengatakan kepada saya bahwa hidup bahkan semakin mudah sejak Pak Jokowi jadi yang utama Surakarta. Tidak ada prosedur yang lebih rumit dalam memperoleh dokumen hukum dan Solo lebih “ramah” sekarang untuk rakyatnya. Saya pernah tinggal di sana, ketika saya masih kuliah. Sekarang aku tinggal di Jakarta, ibukota Indonesia. Saya hanya ingin berdoa kepada Allah SWT bahwa Pak Jokowi berhasil akan memenangkan pemilihan Gubernur Jakarta 2012 ini! (By Dini, Indonesia)

Komentar: Saya Indonesia ras Cina lahir yang tinggal di Indonesia dan saya saat ini bekerja di Taiwan.
Sebagai orang Indonesia Tionghoa saya merasa walikota ini bekerja baik dan memiliki perilaku yang baik. Dia tahu bagaimana membuat orangtuanya merasa diurus dan ia juga meningkatkan transportasi kota, pasar tradisional, dan banyak lainnya.
Dia adalah pejabat pemerintah terbaik yang pernah samping Basuki Cahaya Purnama yang sekarang masuk ke Pemilu Jakarta sebagai calon Wakil Gubernur Joko Widodo. (By Joni, luar Indonesia)

Komentar: Pak Joko Widodo, sejauh ini, adalah walikota Indonesia terbaik yang pernah saya kenal. Dia telah membawa banyak perubahan positif dan perbaikan ke kota Solo sejak ia menjabat 7 tahun yang lalu. Dia menggunakan pendekatan kemanusiaan untuk merelokasi pedagang kaki lima, menciptakan perawatan kesehatan gratis dan program pendidikan untuk poors, melawan korupsi di kalangan pejabat kota, memperkenalkan layanan publik yang efisien namun ramah, transportasi publik yang lebih baik, membawa kembali budaya lokal dan nilai-nilai yang hilang ke dalam kehidupan warga negara; dll ketenaran-Nya, karena keberhasilannya dalam meningkatkan kota Solo, dikenal di seluruh bangsa. Menurut pendapat saya, dia tidak hanya layak untuk judul dari walikota terbaik tetapi juga layak mendapatkan kursi sebagai presiden Indonesia berikutnya! (By Adi C, luar Indonesia)

Komentar: Saya 17 dan belum hukum untuk memilih dia di Indonesia, tapi saya sudah membaca surat kabar dan saya pikir dia adalah orang besar untuk menjadi teladan bagi negara saya. saya berharap melalui pemungutan suara dia untuk walikota wold dapat mendukungnya dalam memenangkan penghargaan, dan membantu untuk menginspirasi lebih indonesia untuk mengikuti jalannya. (By Jessica, Indonesia)

Komentar: Saya biasanya tidak peduli siapa pejabat di negara saya, apalagi Walikota, kampung halaman bahkan Surakarta saya. Tapi aku melihat setiap kali aku pulang selama periode tersebut, maka sesuatu yang benar-benar berubah di Surakarta / Solo. Saya menjadi untuk mengikuti Jokowi Mr. Oh my. Benar-benar salah satu dari jenis. Dia hanyalah satu-satunya yang membuat harapan, bahwa bahkan di Indonesia, masih ada seorang pejabat yang baik. Surakarta sangat beruntung pernah dia selama lebih dari 5 tahun sekarang, lebih dari 1 panjang. Pasti layak terbaik judul besar! (By Bayu, luar Indonesia)

Komentar: Joko Widodo adalah salah satu walikota terbaik di Indonesia, politisi terbersih sejauh yang saya kenal. Hasil pekerjaannya dapat dilihat di Solo (Surakarta). Solo telah menjadi tempat terbaik untuk tinggal, polusi kurang, dan orang-orang yang benar-benar ramah. Saya pribadi tidak tinggal di Solo, tapi aku tahu satu orang yang sangat baik karena keluarga ayah saya tinggal di sana untuk waktu yang lama dan saya cukup sering pergi ke sana untuk liburan. Terakhir kali aku pergi ke sana, kota ini menjadi lebih baik dan lebih baik. Jumlah kendaraan meningkat sangat tapi lalu lintas masih nyaman untuk dikendarai tidak seperti kota tempat saya tinggal. Saya berharap ada orang lain yang bisa Joko Widodo menjadi pemimpin tempat saya. Jadi, karena apa yang saya sudah tahu tentang Joko Widodo, saya bangga memilih dia menjadi walikota terbaik di dunia. (Dengan Norman S, Indonesia)

Komentar: 1. Dia berdiri bagi masyarakat tingkat ekonomi yang lebih rendah, dan
2. menggunakan pendekatan out-of-the-box (ia memperlakukan para pedagang untuk makan malam 54 kali selama negosiasi, daripada menggunakan pendekatan kekerasan) ketika bergerak pasar tradisional tempat memo “Taman Banjarsari”, menghasilkan bergerak damai memo pedagang.
3. menolak atasannya (Gubernur, bernama Bibit Waluyo, Ret.Gen.) gagasan untuk menggantikan pasar tradisional (identik dengan masyarakat ekonomi rendah) dengan pasar modern (supermarket untuk identik dengan hidup ekonomi yang lebih tinggi) (By Cokro, Indonesia)

Komentar: Sebagai seorang pegawai pemerintah saya tahu Joko Widodo sebagai kepentingan publik sangat prihatin. Dia memiliki fleksibilitas dalam pengelolaan birokrasi, dan dia tahu bagaimana menggunakannya untuk kepentingan masyarakat. Joko Widodo memiliki kemampuan yang baik untuk membangun komunikasi dengan stakeholder tanpa kehilangan komunikasi terlihat dengan orang-orang. (Dengan Shape S, Surakarta)

Komentar: Joko Widodo adalah satu-satunya pemimpin yang bisa membuat saya kagum. satu-satunya pemimpin yang ketika saya ingat dia, saya merasa bersemangat dan memiliki harapan baru. (Dengan Harjo, Indonesia)

Komentar: Saya lahir di Surakarta pada tahun 1961 dan tinggal di sana sampai 1981. Aku pulang Juli lalu dan bertanya-tanya bahwa kota saya telah menjadi salah satu yang indah, rapi dan ramah. Saya hanya berpikir untuk menghabiskan pensiun saya untuk kembali ke rumah. Saya menghormati Pak Joko widodo yang telah menjadi walikota yang baik untuk dekade ini dan orang-orang Surakarta mencintainya begitu mahal. (By Arum R, Indonesia)

Komentar: Indonesia harus bangga setelah Joko Widodo telah terpilih sebagai salah satu dari 25 calon walikota Dunia pada tahun 2012. Jokowi adalah salah satu pemimpin terbaik di Indonesia. Dia selalu mendengarkan orang-orang dan ia tahu apa yang harus lakukan untuk umat-Nya dan negaranya. Dalam pemilihan kedua untuk Surakarta walikota, ia dipilih oleh lebih dari 90% orang. Dan itu merupakan rekor dalam sejarah Indonesia. (By Yuma, Indonesia)

Komentar: Pak Joko Widodo, Walikota Surakarta, adalah seorang administrator yang hebat, manajer cerdas dan pemimpin besar. Ia telah berhasil mengubah Kota Surakarta menjadi kota yang lebih baik untuk hidup, menyediakan orang dengan hak-hak pelayanan publik yang baik, infrastruktur dan fasilitas lain yang diperlukan oleh masyarakat Kota Surakarta. (By Zul H, Indonesia)

Komentar: Ketika saya pertama kali mendengar tentang dia, saya terkejut bahwa begitu banyak orang menyukai dan memuji-Nya. Saya mencoba untuk mencari tahu lebih banyak tentang dia dan apa yang telah dilakukannya. Dia telah menipu kami dengan penampilannya yang sederhana dan rendah hati. Visi dan kerja yang sangat besar. Dia mengilhami banyak dari kita untuk berbuat lebih banyak untuk rakyat. Dia layak untuk memenangkan gelar Dunia, s Walikota terbaik. (Dengan Krisdita, Indonesia)

Komentar: Saya telah tinggal di Indonesia selama setengah hidup saya, memahami budaya mereka dan gubernur mereka, walikota kota, dan semua pejabat pemerintah mereka. mereka menjalankan kantor mereka seolah-olah mereka sendiri tanpa dasar-celengan. mereka hanya memperhatikan dengan kantong mereka sendiri.
Bapak Widodo adalah 1 dari dua pejabat yang berpikir tentang orang-orang yang melayani, kesehatan dan sistem pendidikan bagi orang-orang, bagaimana meningkatkan taraf hidup orang-orang yang dikurangi mentalitas korupsi. Para praktisi demokrasi sejati yang benar. Dipilih oleh orang, bekerja untuk orang. Dia menghabiskan 1 jam di belakang meja, dan jam kerja lainnya, kerja antara orang-orang di sekitar kota ia berlari – Solo (Surakarta) – dan membawa itu ke kota abad ke-21 tanpa kehilangan budaya ‘Its dan pesona hanya dengan hanya 7 tahun.
Bapak Joko Widodo Basuki Tjahaja dan Mr (dikenal sebagai Jokowi group) Calon Walikota dan Wakil Jakarta. Mereka adalah dua “benar kota-hamba”. Saya berharap mereka bisa mengubah Indonesia ada kota 1 sesukses Surakarta, berbalik modal Indonesia untuk menjadi kota yang layak menjadi ibukota, membuat masyarakat Jakarta bangga lagi. Bebas dari korupsi, mengubah abad ke-19 Kesehatan, sistem pendidikan untuk yang ke-21, terjangkau untuk semua orang kota atau diberikan kepada orang-orang miskin. Seperti Surakarta. (By Santo, luar Indonesia)

Komentar: Dia adalah pemimpin yang jujur ​​dan kredibel. Dimana semua pemimpin pemerintah dari tingkat tinggi ke tingkat rendah sangat munafik tapi Mr Joko Widodo masih seorang pemimpin yang memiliki hati dan dapat diterima oleh semua kelompok tanpa memandang agama dan ras. (By Daniel, Indonesia)

Komentar: Mr Joko Widodo juga dikenal sebagai Jokowi adalah salah satu yang mengagumkan. Ia telah terbukti menjadi pemimpin kualitas terkenal besar, yang dua kali terpilih sebagai walikota Surakarta. Pada masa jabatan pertamanya ia ‘hanya’ dipilih oleh 34% dari jumlah pemilih untuk memenangkan pemilihan kepala daerah. Tapi 5 tahun kemudian ia berhasil membuat 91% pada pemilihan periode kedua. Sebuah bukti sederhana yang jelas dari kinerja yang sangat baik dalam masa jabatan pertamanya sebagai walikota. Dia adalah, rendah hati jujur, visioner, orang yang bersih dan tegas untuk melayani orang-orang Surakarta seluruh itu terutama masyarakat miskin dengan cinta, perawatan dan integritas. Dia membuat perubahan besar di seluruh kota, menyumbangkan semua gajinya sebagai walikota kepada yang membutuhkan, mendorong pemuda untuk memiliki kebanggaan diri dengan mensponsori dan mempromosikan lokal-mobil buatan mereka sebagai cikal bakal mobil nasional yang dibuat, dan mengubah Surakarta sebagai jangkar penting kota di Indonesia. Dia mengilhami semua orang di Indonesia, khususnya para pemimpin pemerintah, tentang bagaimana untuk melawan korupsi dengan cara yang sederhana dengan menerapkan sistemnya sederhana namun efektif dan melaksanakan penguatan hukum ketat. Sekarang dia berada di jalan mengubah permainan politik nasional, dari kartel politik yang oligopolistik dan manipulatic pada model kolektif berdasarkan kekuasaan dengan memberikan contoh bagaimana tulus mencintai dan merawat orang-orang dengan cara yang jujur ​​bukan semata-mata politis acara- off. Tindakannya hampir selalu mengejutkan kelompok yang didirikan dengan melakukan contoh-contoh tentang apa yang para pemimpin politik yang disebut harus dilakukan di politik. Misalnya, dalam menjalankan untuk pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang dia lakukan kampanye dengan mengunjungi orang sebanyak mungkin, mendengarkan apa yang mereka menuntut individual, menjelaskan programnya dalam terminologi yang sederhana terus menerus. Ia dan para pendukungnya juga menggunakan (smart) telepon, komunikasi internet dan jaringan sosial secara efektif. Itu saja. Dia tidak melakukan apa yang pesaing lakukan, menempatkan jumlah besar spanduk dan stiker di setiap sudut kota, iklan surat kabar, iklan televisi yang berlebihan, karnaval dan parade atau pertemuan besar. Jokowi hanya mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk membuat kotor kota atau membuat pemilih mendapat sakit kepala. Tapi itu mengejutkan bahwa media menghargai ide kampanyenya dan terus menerbitkan kegiatan dengan antusias. Tiba-tiba, Jokowi menjadi kesayangan media. Hasilnya adalah ia pindah dari posisi pendatang baru untuk menjadi pemenang hati rakyat, memenangkan putaran pertama pemilihan oleh 43% keluar dari 5 pasangan pesaing lainnya, jauh di atas Gubernur DKI Jakarta yang ada. Sekarang masyarakat Jakarta dalam harapan besar tidak hilang momentum memiliki Mr Jokowi sebagai walikota Jakarta untuk memecahkan masalah ibukota yang rumit yang ada di babak kedua. Jokowi telah berhasil beralih dari kesayangan media menjadi kesayangan rakyat. Dan tidak diragukan lagi, dia benar-benar layak untuk kursi presiden dari Republik ini di masa depan. Saatnya akan tiba. (By Bambang H, Indonesia)

Komentar: Orang sangat jarang ditemukan di Indonesia sebagai salah satu negara terkorup di dunia. Dia adalah Integritas sederhana, bersih, jujur ​​dan harus tugasnya. Dia memimpin dengan hatinya dan sangat cloe kepada umat-Nya. (Dengan Styawan, Indonesia)

Komentar: walikota terbaik di Indonesia sejauh yang saya tahu. Sangat turun ke bumi kepribadian. Jelas hasil dari pembangunan kota. Anti korupsi, dan berbuat banyak tentang hal itu. Terobosan solusi untuk kota Solo. Mudah-mudahan akan walikota Jakarta (ibukota Indonesia) di masa mendatang. (By Ary T P, Indonesia)

Komentar: Dia adalah orang yang baik, agama, terpadu, rendah hati dan dapat menjadi model bagi orang lain. (By Shinta, Indonesia)

Komentar: Omg, dia sangat rendah hati. Tidak ada seorang pemimpin terutama di Indonesia yang akan menghabiskan waktu berbicara dengan orang-orang yang hidup dalam kemiskinan, membahas cara untuk membuat Solo menjadi tempat yang lebih baik dan mengambil kendaraan umum kemana-mana. Dia adalah pahlawan. Terima kasih, Pak! (By Ricardo P, Indonesia)

Komentar: Jokowi telah berubah Kota Solo totaly. Dia mempertahankan budaya tradisional dari mal. menurut pendapatnya, dia berpikir jika mal yang dibangun di Solo, pasar tradisional akan hilang (pada konsumen), dan satu-satunya manfaat bagi investor. Jadi, Dia direvitalisasi pasar tradisional menjadi senyaman mal. Jadi, tinggal di kota Solo dapat seimbang antara kelas atas, menengah, dan bawah. (By Joshua H, luar Indonesia)

Komentar: Jokowi adalah seorang pemimpin Figur Yang Ulasan Sangat dibutuhkan oleh rakyat. Pembawaannya sedehana Dan apa adanya dapat menjadi teladan BAGI masyarakatnya. Beliau membereskan masalah Tanpa ADA kekerasan Dan konflik, Ulasan Sangat berwibawa dimata Rakyat Solo. Meskipun hanya beberapa SAYA years di kota beliau, TAPI kenangan Akan kota Yang bersih desa, Aman, teratur, Ulasan Sangat membekas di Hati. Pemimpin Yang dimimpikan oleh Rakyat Indonesia. Selalu sukses buat Bapak Jokowi, GBU. (Dengan TEKAD, Indonesia)

Komentar: Saya tahu commitmen ke Surakarta dikembangkan sebagai seperti sebagai negaranya. ia memiliki integritas, jujur, low profile. Saya berharap dia akan menjadi pemenang, tidak hanya sebagai prestasi, tetapi juga bagi orang-orang kami di negara tercinta “Indonesia”. (Dengan Bahkan A, Indonesia)

Komentar: Joko Widodo adalah seorang ksatria dari jiwa seorang pemimpin sejati ..
dalam 7 tahun dapat mengubah kota Surakarta, sebuah kota yang besar untuk memiliki slogan “SPIRIT OF JAVA”, tertib dan bebas korupsi birokrasi. itu dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang ia terima. kali ini ia dinominasikan oleh salah satu pihak untuk mencalonkan diri sebagai gubernur ibukota negara Indonesia JAKARTA. joko widodo salut atas prestasi dan kinerja bahwa kepentingan rakyat khususnya masyarakat miskin .. BRAVO (By Petrus K N, Indonesia)

Komentar: WALIKOTA TERBAIK DI INDONESIA! Puji kepada Allah kita masih memiliki orang semacam ini sebagai pemimpin kami, rendah hati, integritas, tegas dan yang paling penting dari semua KORUPSI NO! (Indonesia penuh korupsi tetapi Dia berbeda). Semoga Tuhan memberkatinya. (Oleh Ester S, luar Indonesia)

Komentar: Joko Widodo adalah walikota yang memimpin berdasarkan suara warga. Sekali seminggu, ia melihat-lihat kota dengan sepeda bersama dengan semua kepala departemen kota untuk berdialog dengan orang-orang pada apa kebutuhan rakyat. Joko Widodo awalnya bukan seorang politisi, ia adalah seorang pengusaha / pebisnis, itu sebabnya dia bekerja secara efektif dan efisien mengatasi masalah dan mengubahnya menjadi pembangunan. (Dengan Pradytia P, Surakarta)

Komentar: Sebagai pemimpin ia telah terbukti membawa angin perubahan ke Surakarta .. Dan dengan kemenangan telak nya (91% dari total suara) dalam pemilu lalu, kita dapat melihat bahwa ia sangat dicintai oleh orang-orang .. Simple, Humble Pengabdian, Highly pada Melayani Orang. Saya tidak bisa menemukan alasan untuk tidak memilih dia. (By William K, Indonesia)

Komentar: Dia telah membuat sebuah perubahan Besar Dalam, memimpin, mengatur, Serta menata sebuah kota menjadi lebih BAIK. Baru melakukan pendekatan Yang BAIK kepada Masyarakat, Bapak Joko Widodo mendapat klien untuk membuka posisi tersendiri di Hati para Masyarakat. (By Al M, luar Indonesia)

Komentar: Dia adalah walikota yang nyata di Solo, ia memiliki kesadaran akan yang baik, humanis, dan dia membuktikan kampanyenya tidak hanya di mulut. Dia adalah bangga warga solo (Maaf, bahasa Inggris saya buruk) (By Asep T, Indonesia).

Komentar: Joko Widodo adalah walikota terbaik yang pernah saya kenal di Indonesia dan Asia. Dia rendah hati, jujur, membenci korupsi, sudah baik visi-misi di pekerjaannya, dan cinta umat-Nya yang Dia membuktikan hal itu di kota mereka tidak hanya janji tapi membuktikannya. (By Adi, Indonesia)

Komentar: Jelas walikota terbaik di seluruh alam semesta. seorang pemimpin yang benar-benar visioner. baginya memimpin bukan tentang mendapatkan kekuasaan, itu tentang melayani dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat …. dan di negara seperti Indonesia, ini semacam walikota adalah kelangkaan. saya ingin dia untuk mendapatkan sorot lebih, sehingga dia bisa menjadi panutan bagi orang lain. (By Rizky, Surakarta)

Komentar: Saat ini Pak Joko Widodo menjadi calon DKI Jakarta (saya tinggal di Jakarta). Dia memiliki reputasi yang sangat tinggi kredibilitasnya. Saya benar-benar berharap ia menjadi Walikota Kota saya. Cinta kasih Mr. Jokowi! semua yang terbaik untuk Anda!🙂 (By Hosea H B, Indonesia)

Komentar: walikota Yang dapat menyelesaikan pedagang kakilima Tanpa ADA masalah Dan membawa kota Solo meloncat lebih Maju di dibanding kota kota di Indonesia Dan kota lebih beradap. (Dengan Marhaeni D, Indonesia)

Komentar: Joko Widodo dengan nama populer “Jokowi” adalah walikota-satunya di Indonesia yang bisa membangun perubahan positif yang besar dengan menerapkan sistem baru di Solo. Dia bisa comunicate lembut dengan orang-orang di setiap masyarakat, sehingga ia dapat menghindari kekacauan dan mengurangi demonstrasi ke nol di Solo, Surakarta. Dia tidak ragu untuk memecat orang-orangnya pada biaya dalam pemerintahan ketika mereka tidak berniat untuk membuat sebuah kota yang lebih baik. (Dengan Elora C, Indonesia)

Komentar: Dalam sebuah negara yang sangat rusak seperti Indonesia, sangat-sangat sulit untuk tetap keluar dari itu karena semua keputusannya adalah melawan mayoritas.
Meskipun ia adalah besar, dia sangat rendah hati dan suka berbaur dengan umat-Nya khusus kaum miskin, lemah dan membutuhkan bantuan.
Dia sangat kreatif dan inovatif.
Dia adalah Mayor diskriminatif non yang sangat sulit untuk menemukan di Indonesia karena mayoritas penduduknya adalah muslim.
Dia adalah seorang nasionalis yang sangat sulit untuk menemukan di Indonesia saat ini.
Dia adalah orang yang sangat peduli dan tidak melihat ke bawah pada orang miskin, karakter yang sangat mulia. (Dengan Ignatius J H, Indonesia)

Komentar: Seorang pria yang berpikir keluar dari kotak. Solo atau Surakarta sedang mengalami krisis identitas diri, seperti kota-kota lain, sampai Jokowi datang dan memperkenalkan satu hal yang berubah Surakarta: visi! Banyak kota mendasarkan pembangunan terhadap jumlah mal, gedung pencakar langit, highrises, proyek dan proyek-proyek fisik. Alih-alih tersebut, Jokowi memprioritaskan untuk membangun characterstic rakyat. Sebagai kota warisan dengan budaya yang sangat beradab, Surakarta dipimpin oleh dia dengan hati, bukan dengan kekuasaan. Hal ini, dalam bidang modernisasi secara signifikan jarang terjadi. Warga Surakarta adalah kurangnya kebanggaan kota mereka sendiri. Jokowi datang dan mengingatkan warga semua potensi yang kota dan orang-orangnya memiliki dan mencoba untuk mengembangkan kota dengan mereka. mungkin bukan tugas yang mudah. Namun ia mencoba yang terbaik untuk melakukannya. (By Darma, Surakarta)

Komentar: Jokowi adalah pemimpin Yang bersedia berdialog Langsung Artikel Baru rakyatnya. Dialog ITU AGLOCO lakukan demi mendengar Aspirasi Yang asli bahasa Dari rakyatnya.Wikipedia menulis bahwa selama menjabat walikota Solo, Jokowi melakukan KOMUNIKASI Langsung rutin Dan Terbuka (disiarkan oleh Televisi Lokal) Artikel Baru Masyarakat. (By Hendra, Surakarta)

Komentar: Mayor Joko Widodo memiliki pendekatan intervensi yang luar biasa sosial untuk kelas rendah dan masyarakat berpendidikan. Di Indonesia dan khususnya di Solo, kita punya masalah besar masyarakat kelas rendah. Mereka membuka toko mereka di jalan pejalan kaki, mereka membangun rumah-rumah di dekat jalan sungai. Sebagai orang Indonesia, saya telah melihat bahwa kekuatan pemerintah menggunakan sebagian Indonesia ekstrim untuk ditegakkan aturan dengan menghancurkan rumah-rumah mereka dan toko jalan. Yang sangat tidak manusiawi. Orang-orang adalah orang-orang miskin dan pemerintah harus membantu mereka. Dengan menggunakan kekuatan ekstrem, mereka menjadi ancaman sosial dan itu tidak memecahkan masalah jangka panjang dari masyarakat. Mayor Joko Widodo telah melakukan yang terbaik untuk mendidik mereka, bertemu dan memperlakukan mereka dengan makan malam selama lebih dari 56 kali untuk berbicara dan memahami kebutuhan mereka. Perlu kesabaran dan keberanian dan waktu untuk mengubah dan Mayor Joko Widodo telah membuktikannya. (Dengan Effendy, luar Indonesia)

Komentar: Dia adalah, sederhana memiliki integritas, bertanggung jawab, rendah hati, ramah, peduli terhadap lingkungan, terhadap orang-orang dan karakter yang baik seperti kepemimpinan hamba, dll (Dengan Rufins, luar Indonesia)

Komentar: Horas ..! Bapak Joko Widodo … Aku Senang Artikel Baru penampilanmu Yang Dekat Artikel Baru Masyarakat Kecil, Menengah, Dan Besar. Selamat menjadi orangutan Yang memucat bersih desa. (Dengan Hardi S, luar Indonesia)

Komentar: Joko Widodo adalah profil pemimpin Yang merakyat, setia mendengarkan Aspirasi rakyat Dan memenuhinya. Tegas terhadap bawahan Artikel Baru orientasi pelayanan Masyarakat. Termasuk Satu Bahasa Dari: sedikit pemimpin di Indonesia Yang BENAR-BENAR anti korupsi Dan berorientasi mensejahterakan warganya. (Oleh Aris, Indonesia)

Komentar: Dia telah melakukan perubahan besar di kota ia berjalan. Solo sekarang telah menjadi tempat yang sangat bagus untuk tinggal. Prosedur birokrasi tidak rumit lagi, kota berjalan / kota taman mendominasi jalan utama, peristiwa lebih budaya yang hidup sampai kota dan menjaga budaya tradisional ada. Dan sebagian besar dari itu adalah bahwa orang-orang mencintai dan menghormatinya. (Dengan Noni W, luar Indonesia)

Komentar: Jokowi adalah walikota terbaik di Indonesia, Dia adalah turun ke bumi walikota dan sangat tertutup untuk semua warga Surakarta. Membayar banyak perhatian kepada orang-orang miskin dan pendidikan dan kesehatan, membuat Jokowi menjadi lebih terkenal. Dan tidak pernah mengambil dan menggunakan gajinya untuk tujuan sendiri tetapi untuk memberikan kepada orang miskin lainnya yang membutuhkan itu membuatnya menjadi besar yang unik. (Dengan Rimmeld S, Indonesia)

Komentar: Jika semua pemimpin di seluruh kota di dunia, dapat bertindak dan memperjuangkan hak-hak orang-orang yang seperti Pak Jokowi, saya kira semua masalah kemiskinan, kemelaratan, kesehatan, dan pendidikan masyarakat dapat ditangani dengan baik. Jika pemimpin dapat mendidik dan menjadi panutan kepada rakyatnya, dunia akan menjadi tempat yang sangat nyaman untuk hidup bagi semua lapisan masyarakat.
Kami sangat bangga padanya. (Dengan Veronika B, Indonesia)

Komentar: Banyak pihak sepakat bahwa dampaknya akan mempengaruhi sebagian besar wilayah Indonesia. Sebagai public figure dia lebih cenderung untuk memilih sikap ideologis sederhana dan merakyat sebagai modal. Penampilannya sederhana dan kesederhanaan menarik simpati publik. Selain politik, tetapi Jokowidodo angka cukup fenomenal, prestasi Berbagai tertulis sementara melayani sebagai pemimpin di daerah ini membuktikan bahwa ia memiliki pola pikir mental yang bersih dari birokrasi.

Filosofi nya adalah: “Menjadi seseorang pemimpin harus memberikan keamanan, arahan, daripada keuntungan mencari sendiri.” Sebuah pikiran yang terdidik harus jujur ​​terutama dalam tindakan ‘

Menurut pendapat saya, para pemimpin harus dipilih berdasarkan kemampuan calon, bukan apa agama calon. Oleh karena itu, agama adalah masalah pribadi antara seorang hamba Tuhan. Apakah atau tidak calon rajin sholat, puasa Ramadhan atau tidak rajin, dan selalu membayar zakat atau tidak, ini bukan urusan orang tahu.

Perlu dipertimbangkan ketika memilih pemimpin adalah seberapa jauh kemampuan pemimpin untuk memberikan manfaat maksimal dari rakyat. Oleh karena itu, salah satu harus dipilih agar adil adalah pemimpin kepemimpinannya membawa manfaat bagi orang yang dipimpinnya. Jadi meskipun pemilihan gubernur di Republik Indonesia ibukota Jakarta, selalu dirundung masalah perbedaan agama, orang-orang semakin pintar dan akan menempatkan kandidat terbaik dalam pekerjaan. Joko Widodo telah bergabung dengan Ibukota pemilihan gubernur Jakarta dan telah memenangkan penayangan pertama dan akan pergi untuk putaran kedua pada September 2012, Kami berharap dia akan menjadi gubernur berikutnya dan berdasarkan performansi dan track record kami berharap dia akan diberikan sebagai Dunia terbaik Walikota 2.012 ..! (Dengan Ranny N J, luar Indonesia)

Komentar: Sulit untuk menemukan birokrat yang bekerja dengan kebenaran di Indonesia, namun Joko Widodo menunjukkan dia. Saya tidak tinggal di Solo tetapi ketika saya membaca program yang telah dilakukan oleh beliau di Solo membuat saya begitu tertarik kepadanya. Dia tidak ingin mengambil gajinya selama menjadi walikota, dan dia menggunakan gaji untuk masyarakat Solo. Ia bekerja hanya satu jam di kantor dan pergi ke mana saja hanya untuk mendengarkan masalah orang secara langsung sehingga dia bisa memecahkan masalah dari akar, dan banyak hal dia lakukan, yang membuatnya berbeda dengan walikota lainnya di Indonesia. Sekarang ia bersaing untuk menjadi gubernur Jakarta. Saya percaya, dia mampu mengelola Jakarta serta Solo jika ia terpilih. Semoga keberuntungan menyertai Anda Jokowi! Kami selalu mendukung Anda. (Dengan S L, Indonesia)

Komentar: SAYA Ulasan Sangat kagum Artikel Baru Sosok Jokowi, penampilan Yang Sederhana Artikel Baru Wajah merakyat, Saya bangga Artikel Baru Gaya kepemimpinan beliau, Santai Dan Serius, Tanpa ADA jarak di KTI Artikel Baru rakyatnya, Dan Selalu mengutamakan Suara rakyatnya, SHG beliau sukses Dan disenangi oleh rakyat, Saya puji kejujuran beliau sebagai Pemimpin, ya Jokowi merupakan pemimpin Yang Tegas, berwibawa Dan Ulasan Sangat jujur, Selalu memimpin Artikel Baru Hati, Saya berdoa agar beliau Menang Dalam, pilkada Cagub DKI Jakarta karna hanya beliaulah Yang cocok jd pemimpin no 1 di DKI Jakarta, Pak Jokowi sukses. (Dengan Ester E S, Indonesia)

Komentar: Joko Widodo meraih banyak penghargaan selama seperti pemerintah sebagai walikota terbaik di Indonesia 2011 dari Departemen Dalam Negeri. Di bawah pemerintahannya, Solo telah bersinar dalam merek sebagai “Roh Jawa”. Joko Widodo memiliki banyak proyek untuk pembangunan Kota Solo (Surakarta atau). (Dengan SNM, Surukarta)

Komentar: Rupanya Tuhan masih sayang kepada bangsa dan negara Indonesia, telah memberikan seorang putra bernama Joko Widodo. Dia sangat sederhana dan populis … tidak tahu apa nama korupsi dalam hidupnya. Dia tahu hanya dikhususkan untuk Tuhannya dan memberikan kemakmuran kepada negara. Dia adalah seorang pekerja keras dan sangat cerdas, dan tegas dalam melakukan tugasnya sebagai seorang pemimpin. Allah menuntun dia dan seterusnya untuk kita semua rakyat Indonesia. Dan membuatnya menjadi pemimpin bangsa ke depan. (Dengan Eddymarsel, Indonesia)

Komentar: Pak Widodo adalah besar pekerja yang telah meningkat drastis kesejahteraan rakyat. Di antara prestasinya adalah program kesehatan dan program pendidikan untuk Soloneses. Dia juga telah meningkatkan pendapatan kota oleh pasar jalanan dikelola dengan baik.
Setelah semua, ia telah mengubah Solo menjadi takdir menarik perjalanan dengan kekayaan budaya dan warisan. (By Vera T, Indonesia)

Komentar: Pak Joko Widodo adalah Walikota Solo Surakarta baik di Indonesia. Dia tertutup untuk semua orang, komunikasi yang baik, mengelola Kota kreatif, dan banyak kesempatan terbuka untuk hidup damai yang lebih baik dan ekonomi yang lebih baik dari orang-orang. (Pada bulan Agustus H, Indonesia)

Komentar: Joko Widodo adalah pemimpin yang baik dan visioner. Dia benar-benar memiliki jiwa untuk melayani masyarakat, terutama mereka yang miskin dan terpinggirkan. Dia tidak pernah membeda-bedakan agama, ras, dan etnis dalam melayani masyarakat. (By Ary S, luar Indonesia)

Komentar: Bangga dia …
Jokowi adalah Walikota terbaik di kota-kota Indonesia keseluruhan. Ia bertarung melawan korupsi, dia peduli tentang budaya lokal, ia memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat terutama masyarakat yang merugikan, dan dia mencintai musik metal! Yeaah … benar-benar dia begitu legit! (By Kiky, Surakarta)

Komentar: Pak Joko Widodo adalah Walikota terbaik. Tidak Walikota yang sama seperti dia di negara saya. Dia melakukan hal yang sangat baik selama dia memimpin kota Surakarta. Saya berharap, dia akan menjadi pemenang di antara calon yang lain untuk tahun ini. Karena dia layak untuk mendapatkannya. (Dengan Lisen L, Indonesia)

Komentar: Dia telah melakukan apa walikota lainnya begitu banyak di Indonesia tidak akan melakukannya. Dia berhasil mendekati PKL sehingga Solo yang dapat menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup masuk saya telah ke Solo kali begitu banyak dan saya merasa Solo yang menjadi tempat yang jauh lebih baik untuk hidup dan meyakinkan saya untuk tinggal di Solo setelah pensiun dari kantor. (By Dimas, Indonesia)

Komentar: Dia telah melakukan restrukturisasi kota Solo ke kota wisata yang mendukung perekonomian rakyat. Dia mampu mendekati pedagang pasar lokal segar dalam bergerak dari jalan-jalan lokal menjadi pasar modern tanpa kekuatan kekerasan dan mereka bebas dari biaya sewa bulanan, dengan demikian jalan-jalan di Solo sekarang lebih bersih dan terorganisir. Dia juga berhasil melindungi kehidupan bisnis keluarga kecil dari toko-toko besar mega ritel. Dia bergerak Solo ke depan sambil menjaga kehidupan mereka dan tradisi. Mr Jokowi juga merupakan Walikota akting yang tidak menerima gaji dari kota yang ia berjalan (ia menerima gaji dari perusahaan sendiri). Dia telah menghilangkan pejabat korup banyak dari kantor pemerintah. Mr Jokowi adalah Walikota rakyat. (By Ida D L, Indonesia)

Komentar: Dia adalah salah satu yang terbaik di Indonesia. Pengabdiannya kepada masyarakat Surakarta sangat besar. Surakarta masyarakat telah benar-benar merasa programnya manfaat seperti obat murah, pendidikan murah dan bahkan gratis untuk kategori masyarakat miskin. Dia membongkar PKL dengan cara yang yang bijaksana dan manusiawi. Tanpa kekerasan atau pembubaran paksa oleh polisi. Dia memberikan solusi dengan menyediakan tempat untuk menjual apa pun yang sesuai untuk PKL. (Dengan F G W, Indonesia)

Komentar: Joko Widodo tidak hanya hadiah untuk Surakarta dan rakyatnya. Dia telah mendorong batas-batas dan menetapkan standar baru untuk politisi lain yang bercita-cita untuk menjadi walikota di salah satu dari sekitar 500 kabupaten di Indonesia. Joko Widodo telah menjadi simbol untuk jalan bangsa menuju demokrasi modern. (Dengan Cay I, Indonesia)

Komentar: Apakah jarang menemukan seorang walikota yang tidak korup di Indonesia. Akhirnya, kami memiliki dia sekarang. Dia adalah seorang pria tindakan. Dia menggunakan uang masyarakat ke tempat yang tepat. Dia adalah orang yang sederhana dan rendah hati dengan banyak perhatian terhadap masyarakat yang kurang beruntung. (Dengan Y R K, Surakarta)

Komentar: Pak Joko Widodo adalah rasisme anti … Dia membuktikannya dengan menjadi calon gubernur DKI Jakarta dengan wakil gubernur nya adalah orang Indonesia Tionghoa … (By Boy Johnny, Indonesia)

Komentar: “Tujuan saya adalah untuk menciptakan sebuah kota modern yang mempertahankan warisan Adalah penting untuk memperkuat bisnis tradisional dan pasar Tapi, pada saat yang sama, Solo berubah Perlu untuk mengakomodasi investasi baru dan pengembangan perkotaan….” (Joko Widodo) (By Ega N S, Indonesia)

Komentar: Tidak seperti pendahulunya dan walikota dari kota-kota lain, ia memperhatikan nasib orang miskin dan yang membutuhkan. Selama bertahun-tahun, Surakarta hanya sebuah kota kecil, tapi sekarang itu menjadi salah satu yang menarik di Indonesia. Dia adalah pasti seorang pemimpin pelayan yang peduli tentang apa yang warga inginkan, bukan apa yang dia inginkan. Terima kasih Jokowi untuk membuat Indonesia bangga! (Dengan Iamfran, Indonesia)

Komentar: Jokowi telah membuktikan kesuksesannya sebagai Walikota Surakarta di Jawa Tengah Indonesia. Sebuah kerja, egaliter keras, turun ke bumi perawatan bagi masyarakat miskin dalam mempromosikan pendidikan gratis dan perawatan kesehatan dan berkata TIDAK terhadap korupsi dipandang sebagai harapan untuk perubahan di kepulauan Indonesia saat ini merajalela dengan korupsi! (Dengan Ries W, Indonesia)

Komentar: Saya memilih Pak Joko Widodo karena ia telah berbalik 180 derajat Surakarta. Pada tahun 1998, kerusuhan telah mengguncang Surakarta, dikenal sebagai Solo, dimana massa diruntuhkan beberapa lingkungan, menghancurkan rumah-rumah dan bisnis. Kurang berfungsi pelayanan pemerintah, pengangguran yang tinggi dan pertumbuhan ekonomi yang lemah membebani setengah juta penduduk. Dengan bantuan dari Wakil Walikota F.X. Hadi Rudyatmo, walikota mengambil serangkaian langkah-langkah untuk gilirannya Solo sekitar. Dikenal dengan julukan Jokowi, ia membangun aliansi dengan bisnis, pemimpin agama dan organisasi non-pemerintah mewakili masyarakat miskin. Awalnya ia pindah ribuan pedagang kaki lima untuk mengurangi kemacetan lalu lintas dan menciptakan one-stop shop untuk lisensi bisnis dan jasa lainnya. Ia juga memperluas fasilitas di lokasi vendor baru, perbaikan kondisi di daerah kumuh dan pelayanan kesehatan ditingkatkan. Jokowi kemudian bekerja untuk meningkatkan pariwisata dan memperkuat ekonomi dengan menghidupkan kembali citra Solo sebagai pusat regional untuk seni dan budaya, baik untuk warga negaranya sendiri dan dunia luar. Sementara pertumbuhan ekonomi didukung kota, basis pendapatan s, Jokowi mereorganisasi bagian dari pemerintah untuk mempromosikan efisiensi dan membuka proses anggaran untuk publik yang lebih besar
pengawasan. Pada tahun 2010, ia dan Rudyatmo terpilih kembali dengan 90,9% suara. (By D M, Indonesia)

Komentar: Jokowi telah menunjukkan keberhasilannya dalam menangani masyarakat berpenghasilan rendah kota, mereka yang biasanya dilupakan oleh kebanyakan walikota. Dia menunjukkan perhatiannya terhadap orang-orang dengan tidak pernah mengambil gajinya sebagai walikota dan menyediakan untuk orang-orang ini. Ia lebih sering di lapangan mengunjungi orang & tempat di kota untuk mengetahui apa masalahnya, dan bukan hanya mendengar atau membaca laporan dari staf sehingga ia tahu excactly masalah, langsung menemukan cara untuk memecahkan masalah dan jalankan. (Dengan Johannes T, Indonesia)

Komentar: Mr.Joko Widodo, Walikota Surakarta Indonesia adalah orang yang sangat berbakat & kuat dalam manajerial dengan kepemimpinan yang sangat baik untuk orang-orang miskin dan program yang sangat baik untuk meningkatkan orang miskin tanpa merusak investasi mereka. Dia adalah pemimpin yang sangat jujur ​​& selalu ingin membantu orang miskin di kotanya dengan cara yang sangat brilian tanpa korupsi yang adalah apa yang biasa dilakukan oleh sombody lain di negara. (Dengan Sunarnyoto S, Indonesia)

Komentar: Im Joe dari Surakarta (asli, lahir dan tumbuh di sini) Saya akan menambahkan informasi sedikit tentang m my lovely Walikota Mr Joko Widodo.I ‘sangat tertarik untuk menceritakan tentang dirinya. Dia benar-benar peduli tentang pendidikan. Dia memberikan banyak peluang bagi siswa miskin untuk “menikmati” dunia pendidikan “easyly dan bahkan gratis sehingga bisa belajar lebih dari tingkat SLTP Dia juga memberikan semangat bagi siswa untuk membuat mobil lokal dan sepeda motor.. Menakjubkan! Terkadang dia di kantornya hanya satu jam setiap hari, ia selalu pergi ke diseluruh masyarakat untuk mendengar setiap keluhan mereka, pendapat sehingga dia bisa mendengar apa yang orang-orangnya ingin secara langsung (By Joe, Surukarta)

Komentar: Joko Widodo atau Jokowi menolak untuk memberikan izin untuk menghancurkan pabrik es krim bersejarah dalam pertukaran pusat perbelanjaan. Walikota lainnya akan melakukan sebaliknya dan menerima suap. Sementara ia tidak pernah melakukan dalam kasus korupsi – dan hidup sederhana. Karena sangat sulit untuk mencari administrasi bersih dan parlemen di Indonesia, pria ini muncul sebagai sosok yang mengagumkan yang berani membuat perbedaan. (By Martha, Indonesia)

Komentar: Bapak Jokowi Ulasan Sangat Dekat Artikel Baru rakyat Kecil, Masyarakat UMUM, Dan Bisa mengerti kebutuhan Masyarakat. Sekarang diameter mencalonkan Diri sebagai gubernur Jakarta. Illustrasi foto-foto Bapak Jokowi Bersama mayarakat UMUM Yang distributes, Saya Ulasan Sangat terkesan Artikel Baru senyum Dan Ekspresi wajahnya polos Dan Yang Ulasan Sangat Tulus. Beliau layak mendapatkan Yang terbaik.
Maaf, bahasa Inggris saya tidak lancar, saya harap Anda dapat menerjemahkan. (Dengan Jokondho, Surakarta)

Komentar: Ya, Indonesia membutuhkan dia. Korupsi adalah hal yang umum di Indonesia, terutama pejabat pemerintah. Tapi tidak bagi pria ini. Dia bersih dari korupsi. Ia juga berhasil mengubah Surakarta ke kota modern, sambil menjaga nilai-nilai budaya. Surakarta sekarang telah menjadi sebuah kota yang jauh lebih baik dibandingkan dengan yang dulu. Kesimpulannya: Jokowi adalah pria tindakan, dan walikota terbaik di negara kita pada waktu sekarang ini. (By Indra, Indonesia)

Komentar: Dia adalah orang yang sangat Humble. Dia bisa mengatur pemerintah Surakarta menjadi tempat yang lebih baik dari sebelumnya. Saya pernah mendengar bahwa Dia sering mengunjungi beberapa orang untuk memberitahu mereka tentang masalah di Solo, dan Dia membuat pertemuan dengan 42 pedagang asongan untuk percaya kepada-Nya tentang program-Nya Surakarta city.So i bangga Dia menjadi nominasi walikota dunia. (By Heze, Indonesia)

Komentar: Joko Widodo tidak pernah mengambil gajinya sebagai walikota selama lebih dari lima tahun. Dia membuat hidup dari usahanya sendiri. Dia tidak pernah rusak. Dia peduli untuk orang-orang miskin begitu banyak dan banyak perbaikan yang dibuat untuk mereka. Dia tidak sombong juga, juga tidak canggung untuk bersosialisasi dengan orang-orang secara langsung di jalan. Dia adalah walikota terbaik di Indonesia pada 2011. (Dengan Lita, Indonesia)

Komentar: Saya penduduk dari luar Solo. Tapi aku belum pernah melihat seorang walikota yang begitu dicintai dan dihormati di kampung halamannya. Pada saat ini ia akan berkampanye untuk gubernur ke Jakarta. Harapan terbesar adalah bahwa seseorang seperti dia akan memerintah kota ini menjadi kota yang lebih baik seperti yang pernah dilakukan di Solo. Saya sangat bangga untuk merekomendasikan dia untuk menjadi salah satu walikota terbaik di dunia. (By Benny C, Indonesia)

Komentar: Saya mengikuti hampir semua berita tentang Jokowi (itulah bagaimana kita memanggilnya lama) dan sangat bangga padanya. Ketika saya pertama kali melihatnya di televisi, saya sangat terkejut dan berkata pada diri sendiri, bagaimana mungkin orang ini meyakinkan warga di Solo untuk memilih dia untuk menjadi walikota. Tapi aku mengunjungi Solo pada tahun 2010, saya yakin dengan keberhasilannya untuk mengubah dari kota Solo kerusuhan pada tahun 1998 ke kota modern tapi nyaman, sebuah kota yang sangat ramah, nyaman, bersih dan rapi. Jadi saya ingin menyampaikan penghargaan saya dengan voting dia untuk menjadi Walikota Terbaik Dunia. (Dengan Hendrata, Indonesia)

Komentar: Pak Jokowi memiliki kualitas yang sangat jarang terjadi di negara saya, ia adalah bintang bersinar di tengah-tengah negara rusak. Dia membela orang miskin, mengatur sistem bagi mereka untuk mendapatkan pendidikan yang layak dan kesehatan, tidak seperti pemimpin lain yang hanya berpikir tentang diri mereka sendiri (korupsi untuk kekayaan sendiri). (By Ellen T, Indonesia)

Komentar: Dia salah satu walikota yang jujur ​​di negara saya (Indonesia). ia melakukan banyak pekerjaan yang sangat baik untuk Surakarta, dari menstabilkan lalu lintas, membantu orang miskin dan memiliki inisiatif untuk datang ke zona di mana ia harus melihat kondisi nyata dan masalah. Dia adalah seorang pria hidup sederhana juga, ia tidak membuat perbatasan antara kelas sipil s (miskin & kaya) (By Mochamad BA, Indonesia)

Komentar: Joko Widodo adalah pahlawan nyata bagi masyarakat kecil di solo.he adalah walikota yang sederhana dan sangat akrab dengan people.Joko widodo telah berubah kota solo dari tidak baik menjadi sangat baik .. changer besar banyak pada city.peole solo tunggal yang sangat mencintai dan sangat seperti Joko widodo.He memiliki pemenang 91% pada pemilu walikota tanpa capaign .. Joko widodo dihapus kotor kampungan withouth strongth kekuatan .. Dan Joko Widodo adalah benar-benar benar-benar pahlawan di kota solo. (ByTeguh, Indonesia)

Komentar: Pemimpin Inspirational, ia menerima Penghargaan Anti-Korupsi juga. Mendengar orang, bekerja sama dengan orang-orang, pemimpin harus melayani publik bahwa apa yang dia lakukan. Salute! (Oleh Patricia S, Indonesia)

Komentar: Jokowi telah dikenal karena reputasinya banyak baiknya. Meskipun ia (tidak seperti orang lain) tidak pernah menampilkan fotonya di salah Surakarta publikasi, semua Surakartans dan bahkan Indonesia mengenalnya selama reputasinya, sehingga orang sering tahu Jokowi tanpa mampu mengidentifikasi dirinya secara pribadi. Ini semacam ini reputasi yang menunjukkan kepada kita bahwa ia benar-benar bekerja jalan ke masyarakat hart, menegaskan reputasi yang lain: seorang walikota kelas pekerja. Berdiri di antara birokrat korup Indonesia, Joko Widodo memberikan secercah Indonesia yang berharap bahwa pemimpin yang jujur ​​memang ada setelah semua. (Dengan Armawan S, Indonesia)

Komentar: Joko Widodo dipilih oleh majalah Tempo sebagai salah satu dari “Top 10 Walikota Indonesia tahun 2008” Wali Kota Solo Joko Widodo dianugerahi Bung Hatta Anti-Korupsi Award (BHACA). Penghargaan ini diberikan kepada tokoh yang berperan dalam pemberantasan korupsi. Pria yang akrab disapa keuntungan Bung Hatta Jokowi Year Award 2010 (Dengan ARI, Indonesia)

Komentar: Siapapun yang punya kekuatan untuk waktu yang lama cenderung korup, tapi tidak bagi pria ini. Sementara setiap pemegang posisi strategis berlomba untuk mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin, ia bahkan tidak mengambil gajinya sendiri sebagai walikota, atau mobil baru (gear) seperti baru walikota biasanya. Selain itu, ia menghabiskan uang sendiri untuk membuat perbedaan, mempromosikan teknologi rumah dibuat dan digunakan pendekatan budaya untuk mengurangi dan merespon hampir masalah di kotanya. Tak heran, orang yang mulai mendapatkan kepercayaan dan berharap kepada-Nya untuk mengelola kota besar yang paling bermasalah dan rumit di Asia: JAKARTA KOTA, Ibukota Indonesia. (By H P, Indonesia)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: