Trend Busana 50-an yang Kembali Populer

model busana klasik dengan gaya retro

model busana klasik dengan gaya retro

Trend busana tahun 50-an kembali populer di tahun 2012. Salah satu dari trend busana klasik tersebut adalah gaya retro. Istilah retro sebenarnya bukanlah istilah baru dalam dunia fashion. Namun gaya retro menjadi populer kembali dalam trend busana tahun 2012 karena gaya ini termasuk kedalam style busana yang paling mudah untuk Anda ciptakan dari baju-baju lama yang tersimpan di dalam lemari pakaian.

Trend busana terus berputar dari waktu ke waktu. Dengan munculnya desainer-desainer muda yang memiliki bakat dibidangnya, membuat trend busana tidak pernah berhenti berputar. Sekalipun setiap trend busana baru tetap saja menjadikan trend busana sebelumnya sebagai referensi desain.

Seperti trend busana retro tahun 2012 ini memiliki perbedaan dari model retro terdahulu. Kali ini ditambahi dengan sentuhan romantis dan perpaduan bulu-bulu unggas dengan potongan laser dan warna pastel. Berikut ini adalah 9 trend busana tahun 50-an yang kembali populer di tahun 2012.

1. Prada

Prada

Prada – Trend busana 50-an

2. Valentino

Valentino

Valentino – Trend busana 50-an

Pier Paolo Piccioli dan Maria Grazia Chiuri dikenal sebagai duo desainer yang memiliki bakat mengagumkan. Kali ini menawarkan gaun lace bunga tranparansi untuk menampilkan kesan seduktif yang romantis. Gunakan dengan kamisol warna nude.

3. Rochas

Rochas Rochas

Marco Zanini berhasil memanjakan kepuasan para pengagum busana retro. Karena melalui busana ini, kesan retro begitu kuat terasa saat kacamata kucing dan rok lebar. Gaya retro ini terkesan modern dengan penambahan sentuhan glitter dan kontruksi ramping di bagian torso atas.

4. Louis Vuitton

Louis Vuittonna

Louis Vuitton

Busana dengan detail potongan laser yang berhiaskan payet plastik, bulu unggas, kristal hingga bahan tweed merupakan kuncinya. Disajikan oleh desainer Marc Jacobs untuk wanita yang menyukai gaya retro yang super feminin.

5. Chanel

chanel

chanel

Kesan futuristik pada busana ini terlihat lebih mendominasi. Masih dengan penggunaan bulu unggas dan lace, koleksi Chanel bermain di proporsi tubuh wanita. Penempatan detail di bahu dan bagian depan gaun menjadikan tampilan gaun semakin unik ditambah dengan padanan sepatu ankle boots metalik.

Comments
One Response to “Trend Busana 50-an yang Kembali Populer”
  1. Ray Lewis Jersey mengatakan:

    I’m really loving the theme/design of your weblog. Do you ever run into any browser compatibility issues? A handful of my blog audience have complained about my website not operating correctly in Explorer but looks great in Opera. Do you have any suggestions to help fix this issue?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: