Kenapa Malaysia Benci Indonesia Ini Alasannya

Indonesia VS Malaysia

Indonesia VS Malaysia

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduknya dibanding Malaysia.

2. Pasukan Tempur Indonesia jauh lebih hebat dan disegani di dunia dibanding Malaysia
3. Indonesia merebut kemerdekaan dengan berperang melawan penjajah. Malaysia hanya mengemis meminta kemerdekaan dari Inggris
4. Indonesia adalah negara merdeka, bukan negara boneka Inggris dan Amerika seperti halnya Malaysia yang menuruti segala perintah Inggris dan Amerika seperti anjing peliharaan
 
5. Budaya asli Indonesia begitu banyak dan beragam, tidak seperti Malaysia yang tidak punya budaya sama sekali dan hanya bisa mencuri budaya bangsa lain
6. Indonesia mempunyai Sumber Daya Alam yang jauh lebih banyak dari Malaysia. Bahkan lambang negara Malaysia memakai gambar Harimau Sumatra ( Indonesia )
7. Indonesia mempunyai Bali, tujuan wisata nomor satu dunia. Malaysia iri dan ingin mencuri Tari Pendet Bali
8. Indonesia adalah negara muslim terbanyak di seluruh dunia.
9. Indonesia termasuk G20, dan Malaysia jauh di belakang.
10. Malaysia tidak bisa membuat baju tentara sendiri sehingga harus memesan dari PT.Sritex Indonesia.
11. Bahasa Indonesia jauh lebih indah,maju dan rapih daripada Bahasa Melayu Malaysia yg belum berevolusi
12. Wanita Indonesia jauh lebih cantik daripada wanita Malaysia sehingga pria Malaysia lebih memilih wanita Indonesia. Contohnya adalah Manohara dan Bunga Citra Lestari
13. Dunia musik Indonesia jauh lebih keren dan bermutu daripada musik melayu Malaysia,sehingga artis musik Indonesia sangat terkenal di Malaysia (tdk usah di sebutkan siapa saja dh pd tau kok)
14. Candi Borobudur dan Pulau Komodo adalah salah satu 7 Keajaiban Dunia,Malaysia tidak punya keajaiban dunia dan bahkan membuat Menara Petronas dengan meniru desain Candi Prambanan
15. Dan inilah alasan paling konyol Malaysia membenci Indonesia, karena bendera Indonesia jauh lebih sederhana daripada bendera Malaysia yang sangat mirip dengan bendera Amerika.
Comments
6 Responses to “Kenapa Malaysia Benci Indonesia Ini Alasannya”
  1. Red mengatakan:

    kita ini negara serumpun, postingan dari kaskus ini penuh kebencian justru dari si penulis asli artikelnya sendiri
    😆

    • Knoweledgeinstinct mengatakan:

      Iya Gan, Sebelumnya terima kasih dah main ke mari…betul sangat gan kita ini negara serumpun bahkan para petinggi Negeri Jiran dan warganya rata-rata dari negeri ini…Sebenarnya sih ini postingan buat ngangkat lagi berita yang dulu lagi booming, setidaknya biar bisa kita liat sebesar apa NASIONALISME Masyarakat kita yang kecewa dengan pemerintah yang selalu mengalah…wah ngomong2 mengalah kita cari tau yuk dan bikin artikelnya kenapa Indonesia selalu mengalah sama Negeri Jiran ini, ada saran gan??..wkwkwkwkk..
      Salam pengetahuan gan.😀

      • Red mengatakan:

        memang ada malay yg rasis, tapi yg gue temui semuanya baik2 aja dan sangat antusias datang ke bandung sini belanja di pasar baru
        😆

      • Knoweledgeinstinct mengatakan:

        iya gan, ya kita sih berharap jadi negara serumpun yang benar2 bersaudara. terlepas dari masa lalu, seberapa besar bangsa ini membantu negeri jiran itu bahkan sampai mereka anggap Nusantara ini kakak kandung mereka. intrik kecil dalam bertetangga sudah wajar asal jangan melawati batas aja ya gan..:lol:

  2. Surya Ningrat mengatakan:

    damai itu indah … jgn pernah menyulut kebencian … nenek moyang kita 1.

  3. yulius mengatakan:

    Tapi…kapan kita sejahtera seperti Malaysia….? ini yg penting…!!!! Bukan sejarah, bukan kuat2nya tentara, bukan luas2nya wilayah……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: