Tas wanita dan Dompet Termahal di Dunia!

tas-wanita-hermez-tanaka

Kita tahu bahwa wanita menyukai tas tangan, tas dan dompet tapi mengapa mereka mencintaibegitu banyak tas.Tren tas wanita dimulai pada akhir abad kesembilan belas, tapi tidak sampai sekitar tahun 1920 tas tangan atau tas wanita menjadi item penting bagi seorang wanita.
Louis Vuitton adalah produsen pertama dari “desainer tas”.
Berikut ini adalah daftar sepuluh tas wanita paling mahal – yang saya peroleh dengan menjelajahi internet.
1. Hermes Birkin bag diciptakan oleh desainer Jepang Ginza Tanaka – $ 1.900.000
Tas wanita merk Hermes rupanya dijual pada tahun 2008 dengan harga sekitar $ 1,9 juta. Tas wanita ini dibuat dari platinum dan memiliki lebih dari 2.000 berlian. Benda ini juga serbaguna, sehingga selain menjadi tas tangan, anda juga dapat menggunakan tali berlian sebagai kalung atau gelang dengan mengeluarkannya dari tas. Tas itu sendiri memiliki 8-karat berlian berkilauan berbentuk buah pir yang juga dapat digunakan secara terpisah.

2. Chanel Diamond Forever Tas Klasik – $ 261.000
Diamond Forever tas klasik menawarkan 334 berlian dengan total 3,56 karat, dengan 18-karat emas putih. Tali bahu juga terbuat dari emas putih. Tas ini di produksi sangat terbatas hanya ada 13 tersedia di seluruh dunia.

3. Lana Marks Cleopatra Bag – $ 250.000
Lana Marks pada gambar ini terbuat dari kulit buaya perak metalik dan gesper dengan 1.500 berlian hitam dan putih di 18-karat emas putih. Helen Mirren mengenakan Lana Marks seharga $ 250.000 pada pagelaran acara Academy Awards tahun 2007. Lana hanya mendesain satu tas wanita per tahun untuk selebriti. Betapa terbatasnya karya Lana Marks, hal ini yang membuat karya nya semakin terkesan elegan.

4. Urban Satchel Louie Vuitton Bag – $ 150.000
Louie Vuitton Urban Satchel Tas dibuat dari segala macam sampah perkotaan misalnya bungkus rokok, botol air, dan benda lainnya.

5. Hermes Birkin Bag Matte Crocodile – $ 120,000
Tas ini terinspirasi dari penyanyi Inggris Jane Birkin. Gesper jinjing ini memiliki 10 karat berlian putih. Tas itu sendiri terbuat dari kulit buaya. Anda bisa mendapatkan versi murah sarting sekitar $ 5000.

6. Leiber Precious Tas Rose – $ 92.000
Rose Berharga adalah dalam bentuk bunga yang sempurna, tas wanita ini memiliki 1.016 berlian dengan total 42,56 karat, safir merah muda dan 1.169 800 tourmalines. Hanya ada satu tas yang tersedia di dunia.

7. LV Tribute Patchwork Tas – $ 42.000
Tas ini tersedia dalam jumlah yang sedikit sekali yakni hanya 24 tas.

8. Gadino Bag oleh Hilde Palladino – $ 38.470
Tas Gadino dari desainer Norwegia Hilde Palladino memiliki 39 berlian putih strategis ditempatkan dalam jepitan emas putih.

9. Marc Jacobs Carolyn Crocodile Handbag – $ 30.000
Salah satu tas Marc Jacobs ‘paling populer meskipun dengan harga yang lumayan. Kulit buaya ungu, berlapis dengan kantong interior dan pemisah.

10. Tas Fendi Selleria – $ 38.000
Bisa dibuat sesuai pesanan, dengan kulit musang dan chinchilla, dua dari kulit paling langka dan paling mahal di dunia hewan. Tas ini cukup besar untuk menampung dompet, kunci, ponsel dan tas makeup.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: